7 selfie paling gila yang pernah ada

7 selfie paling gila yang pernah ada- Istilah selfie kini sudah tidak asing lagi bagi kita semua,terutama di kalangan anak muda zaman sekarang. Selfie bisa dilakukan oleh siapa saja,dimana saja dan kapan saja. Tidak mengenal tempat,usia ataupun status. Selfie merupakan hal yang lumrah di mata masyarakat. Tapi selfie berikut ini mungkin agak berbeda dengan selfie pada umumnya. Mereka melakuan selfie di tempat tempat ekstrem. Seperti di ketinggian,Jurang,di atas mobil,dan banyak macam cara mereka untuk berekspresi untuk melakukan selfie pada dirinya sendiri. Ada 7 Selfie yang paling gila yang pernah ada. Berikut diantaranya :

1.Selfie diatas Tower
selfie terbaik 1
Entah apa yang meracuni fikiran ke dua pemuda ini,mereka rela naik ke atas tower yang tingginya setara dengan gedung 100 lantai. Mereka mengabadikan momen tak terlupakan ini dengan bermodal handphone genggam dan sebuah tongkat narsis atau bisa juga disebut Tongsis. Ke dua pemuda ini naik dari dasar lantai sampai ke atas memakan waktu sampai 10 jam lebih. oleh karnea itu mereka tidak akan menyia nyiakan kesempatan mereka yang hanya datang satu kali itu.

2.Selfie dengan Singa besar
selfie terbaik 2
Singa dengan ukuran besar ini dicium oleh seorang pemuda untuk diabadikan momen ini dengan melakukan selfie bersama sang singa. Untungnya Singa besar ini masih dalam keadaan tertidur. Kita tidka tahu apa yang terjadi jika Singa besar ini terbangun. Bisa saja si pemuda di lahapnya,,hihi ngerii.

3.Selfie di atas patung Kristus Penebus di Rio de Janeiro
selfie terbaik 3

Orang ini terlihat sangat bahagia dan antusias saat diriny telah sampai tepat di puncak patung Kristus Penebus di Rio de Janeiro. Patung setinggi 710 meter ini merupakan icon kebanggaan negara brazil. Patung ini dibuat pada tahun 1921 keuskupan agung Rio de Janeiro. 

4.Selfie dengan Hiu ganas
selfie terbaik 4
Ada ada saja orang ini,Lihat saja betapa tajam dan merang nya gigi hiu tersebut. Jika kita dilahap oleh Hiu tersebut,bisa saja badan kita dicabik cabik nya. Namun itu tidak berlaku bagi pemuda gila yang satu ini. Dia rela menyelam di Lautan yang berisi Ikan Hiu dan melakukan selfie dengan Hiu tersebut. Untung saja pemuda tersebut berhasil mengabadikan momen tersebut,karena jika tidak,ia tidak akan bisa mengambil Foto nya sendiri selfie bersama Ikan hiu ganas.

5.Selfie diatas kapal jet
selfie terbaik 5
Lihat saja apa yang sedang dilakukan oleh seorang pilot kapal jet ini,saat berpatroli,dia menyempatkan dirinya untuk berpose atau berselfie diatas kapal jet yang sedang meluncur dengan kecepatan tinggi. Dan ekstremnya lagi pemuda ini tidak memegang kemudi nya. Kemudi nya ia lepaskan lalu memulai untuk ber selfie untuk mengabadikan momen tersebut.

6.Selfie diatas gunung berapi yang aktif

selfie terbaik 6
Kebayang nggak sih panasnya jika kalian berada di atas gunung berapi ini secara langsung?. ya tentunya sangat panas dan gerah. Ditambah lagi orang ini menggunakan Jaket alumunium yang super panas. Orang ini mengabadikan momen tersebut dengan melakukan selfie di atas gunung berapi tersebut tanpa ada rasa takut sedikitpun.

7.Selfie saat terjun payung
selfie terbaik 7
Saat terjun payung apakah sempat terbersit di fikiran anda melakukan selfie?. Jawaban nya sudah pasti "Tidak". Namun berbeda dengan orang yang satu ini. Orang ini memulai terjun payung diatas ketinggian 5000 m dari atas permukaan tanah. dan melakukan selfie dengan handphone nya. Tidak ada rasa taku sedikitpun dari Orang ini. Karena jika ia tidak melawan rasa takut tersebut. Maka keinginan nya untuk selfie tersebut tidak akan ada lagi.

Nah,itulah tadi ke 7 selfie yang paling Gila yang pernah ada versi Capunkshare. Semoga dapat menginspirasi kita semua. Mereka yang nekad,memiliki kemauan yang ekstrem,dan sulit dijangkau nalar manusia. Tapi mereka membuktikan bahwa tidak ada yang tidak mungkin terjadi di dunia ini,jika kita lakukan dengan usaha yang keras.
Previous
Next Post »

3 komentar

Click here for komentar
11 December 2014 at 06:55 ×

keren , tapi itu membahayakan diri gan . apa tidak cari ditempat lain yang bagus dan tidak membahayakan diri ?

Reply
avatar
Unknown
admin
11 December 2014 at 20:00 ×

Kalo tempat selfie kan masih banyak yg lain,tapi mereka nya yang mau cari tantangan dan ketegangan sendiri,apa mau dikate :D

Reply
avatar
Unknown
admin
23 March 2015 at 08:15 ×

wah unik sih unik tpi ngeri gan klo terjatuh taruhannya nyawa, selpie di bawah aja gak berani diatas hehhe

Reply
avatar

Aturan Berkomentar Di Blog Capunkshare :
1.Dilarang Keras Mencantumkan Link Aktif Pada Komentar,Jika Tidak Komentar Akan Dihapus!
2.Berkomentar Sesuai Dengan Topik Yang Dibahas
ConversionConversion EmoticonEmoticon