Lucunya pengisi suara Masha

Lucunya si pengisi suara Masha and the bear-Marsha and the bear merupakan film kartun 3d asal Rusia yang diciptakan oleh Andrei Dobrunov, Oleg Kuzovkov, dan Dmitry Loveiko.Serial Masha and The bear ini pertama kali tayang di Rusia pada tanggal 7 Januari 2009. dan masuk ke Indonesia pada tahun 2012. Film masha and the bear ini ternyata sangat disukai anak-anak. Dan sempat bersaing dengan film kartun buatan nickelodeon seperti Spongebob,Avatar dan lainya.

Tidak seperti kartun yang lain,Film marsha and the bear ini memiliki sedikit karakter,namun karakter karakter tersebut seakan menghidupkan kembali suasana yang hampa menjadi sebuah film lucu yang membuat para anak-anak tertawa melihatnya. Jumlah episode pada film kartun Masha and the bear ini mencapai 46 episode. Dan rencananya,para animator Masha and the bear ini akan membuat sebuah episode The Movie,namun belum diketahui kejelasanya tentang rumor tersebut.

Dalam Film Masha and The Bear ini,pasti anda merasa sangat gemas dan ingin mencubit pipi si Masha. karena tingkahnya yang seperti anak perempuan yang nakal dan menggemaskan. Membuat tak banyak dari orang dewasa juga senang menonton Masha and The Bear. Dibalik suara lucu dan imut Masha. ada seorang dubber cilik yang bernama 'Alina Kukushkina'.

Jika anda penasaran,berikut merupakan beberapa photo dari Alina Kukushkina yang berperan sebagai Masha dalam film kartun serial Masha and The Bear :

Foto foto Alina Kukushkina saat masih kecil :
 Alina Kukushkina 1

 Alina Kukushkina  3

 Alina Kukushkina  2

Foto-foto tersebut diambil pada saat Alina Kukushkina masih kecil dan masih memiliki suara yang khas saat seperti mengisi suara seorang Masha. Dan saat dewasa,saat ini ia tumbuh menjadi seorang gadis cantik yang peduli dengan fashion dan penampilanya. Dari kecil juga udah cantik tho,apalagi udah gede nya.

Berikut foto foto Alina Kukushkina saat menginjak dewasa seperti saat ini :
Alina as Masha 2

Alina as Masha
Gimana?.Cantik bukan saat ia menginjak usia dewasa?. Alina kini berperilaku layaknya remaja,dan dikabarkan ia juga memiliki seorang pacar saat ini. Usianya yang menginjak 13 tahun membuatnya kini menjadi seorang gadis cantik yang menjadi idaman para pria.

Saat masih menjadi dubber Masha and The Bear,ada beberapa kelucuan yang terjadi. Untuk lebih jelasnya lihatlah video berikut,Video ini merupakan Video saat Alina menjadi Dubber di dalam sebuah episode Masha and The bear. Delain itu disini ia juga menyanyi dengan gaya yang sangat imut. 


Nah,demikianlah beberapa share tentang biografi dan kelucuan dari seorang dubber cilik dalam film Masha and The Bear. Yang kini menjelma menjadi seorang gadis cantik nan lugu.
Previous
Next Post »

6 komentar

Click here for komentar
26 December 2014 at 00:33 ×

cantik juga sob
lama ga berkunjung blognya makin keren aja sob :)

Reply
avatar
Eky Januarta
admin
26 December 2014 at 05:46 ×

Cantik banget drubbernya masha hehehe

Reply
avatar
Unknown
admin
26 December 2014 at 06:28 ×

Iya sob,kecilnya aja imut,apalagi udah gede nya itu cantik :D

Reply
avatar
Unknown
admin
26 December 2014 at 06:29 ×

Haha iya gan,,dubbernya cantik,padahal umurnya masih belasan tahun sekarang :D

Reply
avatar
26 December 2014 at 14:32 ×

Pantesan masih imut, jadi dari suaranya juga terdengar lucu.

Moga ada kejutan dari the movienya.

Reply
avatar
Unknown
admin
26 December 2014 at 18:11 ×

Hehe iya mas,semoga the movie nya masha keluar tahun 2015 nanti :D

Reply
avatar

Aturan Berkomentar Di Blog Capunkshare :
1.Dilarang Keras Mencantumkan Link Aktif Pada Komentar,Jika Tidak Komentar Akan Dihapus!
2.Berkomentar Sesuai Dengan Topik Yang Dibahas
ConversionConversion EmoticonEmoticon