Cara mengetahui posisi melalui nomor handphone

Cara mengetahui posisi melalui nomor handphone- Ada beberapa alasan kita untuk mengetahui lokasi nomor handphone kerabat anda atau keluarga anda. Cara mengetahi posisi ini sangatlah sering digunakan.Cara mengetahui posisi orang melalui handphone,cara melacak nomor handphone melalui satelit.Misalnya saat berpergian,anda tidak tahu lokasinya dimana. dengan melacaknya mungkin anda bisa sedikit merasa lebih nyaman dan tenang. Nah caranya mudah sekali,anda hanya mengisikan nomor HP yang ingin anda lacak ke alamat web ini :

                                                     
 http://www.ceebydith.com/pulsa/hlr.html


Untuk hasilnya mungkin kurang lebih seperti ini :

Lacak nomor hp

Dan ternyata hasilnya sangat akurat,karena saat ini saya berada di Yogyakarta,dan dengan provider XL. Dengan ini,kita bisa melacak,dimanapun dan kapanpun orang yang ingin anda lacak nomor telpon nya. Jika ada anggota keluarga anda yang hilang atau meninggalkan rumah,anda bisa menggunakan cara ini untuk melacaknya,siapa tahu keluarga anda yang hilang masih menggunakan nomor handphone nya.

HLR Look up ini menggunakan satelit secara langsung untuk melacak keberadaan kita,melalui nomor handphone. Diam diam ternyata kita sudah menjadi spy beneran nih. Tapi jangan manfaatkan teknologi ini untuk hal yang iseng iseng ya?. Karena dampaknya juga akan merugikan kita semua.

Pesan admin : Be positif with Internet(jangan jadikan Internet untuk merugikan sesama) - Internet Positif

Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
Hary
admin
26 December 2014 at 21:10 ×

Ulasan kita sama seperti punya sy 2 thn yg lalu.. tp kata2 nya bagusan punya agan..hee
sebenarnya ini bukan melacak, tp mengetahui registrasi area nmor HP saja..

Reply
avatar
Unknown
admin
26 December 2014 at 22:03 ×

Hehe,iya gan maklum,pengertian tiap orang itu berbeda,saya mungkin menganggapnya untuk melacak nomor,tapi sebenarnya mengetahui registrasi nomor hp,, :D

Reply
avatar

Aturan Berkomentar Di Blog Capunkshare :
1.Dilarang Keras Mencantumkan Link Aktif Pada Komentar,Jika Tidak Komentar Akan Dihapus!
2.Berkomentar Sesuai Dengan Topik Yang Dibahas
ConversionConversion EmoticonEmoticon