5 pemain smackdown legenda ini sekarang meninggal

7 pemain smackdown ini sekarang telah meninggal-Mungkin anda penggemar World Wrestling Federation(WWF).Anda pasti kenal beberapa orang orang berikut. Orang orang ini merupakan legenda dari smackdown sejak tahun 1980-an sampai sekarang. Nama mereka pun selalu dikenang oleh para fans mereka hingga saat ini.Jika anda tahu.Berikut merupakan para pemain smackdown yang sangat melegenda yang telah meninggal dunia :

1.Eddie Guerrero

Edie guerero

Edie guerrero adalah pemain smackdown kelahiran 9 oktober 1967,Pemain smackdwon yang bernama asli Eduardo Gory Guerrero Llanes adalah pegulat professional amerika yang terkenal,dengan gayanya yang khas serta selalu mengucapkan kalimat "Viva la rasa" begitulah ciri khas edie guerero. Selain itu juga,ia selalu membawa mobil klasik nya ke dalam ring,sebelum bertarung. Gaya bertarungnya yang santai membuat musuh edie guerrero gentar menghadapinya. Namun sayangnya Pria ini meninggal dunia spada november,2005 silam. 

2.Chris Benoit
Chris Benoit

Pemain smackdown ini memang bertubuh kecil,namun dengan perawakan kekar. Pemain samckdown yang memiliki nama asli Christopher Michael Benoit ini merupakan pemain smackdown legenda juga,sama seperti Edie Guerrero. Chris Benoit telah memenangkan World Heavy weight champion di kompetesi WWF. Ia pun memiliki banyak penggemar dan fans. Namun sayangnya ia meninggal pada tahun 2007 silam. Tahun itulah merupakan penutupan karir Chris Benoit sebagai seorang pegulat rofesional. Karena anaknya sendiri tidak tertarik dengan dunia pegulat.

3.Andre The Giant
Andre the giant

Andre The Giant adalah pemain smackdown yang memiliki nama asli AndrĂ© RenĂ© Roussimoff ini merupakan pegulat yang bertubuh kekar dan besar sesuai dengan julukanya "The Giant". Pria kelahiran 19 Mei 1946 ini adalah musuh bebuyutan dari pemain smackdown terkenal yaitu "Hulk Hogan". Andre The Giant memiliki era keemasan pada tahun 1980-an. Namun disayangkan Andre meninggal pada 27 Januari 1993 silam.

4.Randy savage
Randy savage

Randy Savage adalah pria berkebangsaan Amerika ini adalah salah satu pemain Smackdown tertua dan terlama. Randy Savage lahir pada 15 November 1952. Tentu Usianya saat ini menginjak sekitar 50 tahun. Baginya dunia pegulat adalah dunia yang membesarkan dirinya,dan memberikan peluang baginya untuk mendapat uang,dan Ia sangat menikmati hidupnya sebagai pegulat hingga kematianya. Pria ini meninggal pada 20 Mei 2011.

 5.Umaga
Umaga

Pemain Smackdown bernama asli Edward Smith "Eddie" Fatu, Jr. ini adalah pemain smackdwon yang cukup tangguh dalam Ring. Dia memulai debutnya sebagai pegulat smackdown sekitar awal tahun 2000-an. Dan kini ia telah meninggal pada 4 Desember 2009.


Previous
Next Post »

Aturan Berkomentar Di Blog Capunkshare :
1.Dilarang Keras Mencantumkan Link Aktif Pada Komentar,Jika Tidak Komentar Akan Dihapus!
2.Berkomentar Sesuai Dengan Topik Yang Dibahas
ConversionConversion EmoticonEmoticon