Inovasi baru untuk Transportasi darat dan udara-pembuatan Mobil terbang

Inovasi baru untuk Transportasi darat dan udara-pembuatan Mobil terbang- Mobil terbang mungkin kini masih menjadi sesuatu yang jarang untuk dilihat. Namun untuk beberapa tahun yang akan datang mungkin penggunaan mobil ini akan banyak digunakan. Selain untuk mengurangi kemacetan lalu lintas. Mobil terbang ini juga tidak terlalu menyebabkan polusi.

Mobil terbang ini awalnya dirancang hanya untuk golongan orang kaya saja. Namun setelah beberapa pertimbangan lain dan alasan tertentu. Sebuah perusahaan AeroMobil berniat untuk memproduksi Mobil Terbang ini. Mobil terbang ini mengutamakan Keselamatan penumpang. Karena keselamatan sangatlah penting.

Mobil terbang ini disebut tidak membutuhkan sebuah bandara untuk lepas landas. Vaculik mengatakan, landasan yang dibutuhkan adalah seluas dua kali lapangan sepak bola dengan kecepatan laju kendaraan 130 kilo meter per jam. Jarak terbang yang dicapai diklaim mencapai 700 kilo meter.

mobil terbang

AeroMobil membuat desain mobil terbang yang terkesan modern. Vaculik menegaskan pentingnya sebuah desain guna menarik daya beli konsumen untuk sebuah mobil super mewah sekaligus pesawat kecil.

Dalam ruang eksibisi, Vaculik memperlihatkan bagaimana sayap mobil ini keluar secara otomatis. Aksi ini disambut tepuk tangan meriah dari pengunjung. AeroMobil pasang target mobil terbang buatannya siap dijual pada 2016.

Ia menyayangkan pemerintah Slovakia yang belu memberi izin uji coba terbang pada kendaraan ini, yang seharusnya dilaksanakan pekan lalu. Vaculik tak kehabisan akan, ia berencana melakukan uji terbang di negara yang memiliki aturan lebih ketat soal lalu lintas, seperti Australia, Brasil atau negara Timur Tengah.

Ide menggabungkan fungsi mobil dan pesawat sebenarnya sudah dilakukan sejak 1917, ketika Curtiss Autoplane memulai debutnya di New York, AS.

Vaculik sebelumnya bekerja di perusahaan periklanan. Ia bertemu dengan Klein, seorang insinyur teknis, yang mengembangkan mobil dengan sayap sejak 25 tahun lalu di garasi rumanhnya. Klein bekerja sebagai kepala departemen Akademi Seni Rupa dan Desain Slovakia dan perusahaan mobil golf di Polandia.

[source]


Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
11 December 2014 at 06:42 ×

karyanya sangat memotivasi anak muda bangsa ..
terima kasih

Reply
avatar
Unknown
admin
11 December 2014 at 19:53 ×

Terima kasih telah berkunjung :)

Reply
avatar

Aturan Berkomentar Di Blog Capunkshare :
1.Dilarang Keras Mencantumkan Link Aktif Pada Komentar,Jika Tidak Komentar Akan Dihapus!
2.Berkomentar Sesuai Dengan Topik Yang Dibahas
ConversionConversion EmoticonEmoticon