Bocah yang mengaku dari tahun 2035 yang bernama Putra Kandias

Fakta Pemuda yang mengaku dari Masa Depan(Putra Kandias)- Sekarang sekarang ini di Indonesia telah digencarkan dengan seorang pemuda yang bernama 'Putra Kandias',entah itu nama aslinya,ataukah nama samaran nya. Pemuda ini mengatakan bahwa dirinya datang dari masa depan yaitu tahun 2035. Dia sendiri telah meramalkan beberapa hal yang diketahuinya melalui wall fanspage facebook Putra Kandias. Memang sih,persib juara liga kemarin,tapi itu pun belum menjadi bukti kuat bahwa anak ini telah datang dari tahun 2035.

Putra kandias profil
Photo si Putra Kandias

Apa mungkin anak ini datang dari tahun 2014?. Oh my dream,seragam tahun 2014 aja lebih modern daripada ini,masak tahun 2035 kayak gini kek seragamnya. (tepuk dada).
Di facebook pun ramai dengan perbincangan anak yang baru kesiangan ini,kebanyakan mereka mencaci dan menghujat anak ini. Namun apa untung nya bagi kita?. Toh dia cuma ngambil keuntungan untuk kepopuleran semata.

Berikut beberapa screenshoot para bullyers kepada Putra Kandias yang sedang ramai di perbincangkan :




Beberapa status yang paling populer di facebook Putra Kandias :
Iya aku datang ke abad kalian tanpapakaian sehelaipun, karna mesin waktunya dirancang untuk menghaluskan partiker partikel ygdi kirim nya, tapi aku baru sadar ternyata ada jam tangan di selorok mesin waktu ku. sekarang jam tangannya uda terjual di mall palembang, aku gak tau mall apa itu, karna waktu aku jual jam tangan ku. Aku terburu" ingin keluar dari mall itu. supaya gak ada yang curiga terhadap ku.


Putra Kandias yang mengaku berasal dari masa depan, merupakan jenis fanspage komunitas. Terdapat beberapa putra kandidas dengan foto profil yang sama, seorang anak berbaju seragam batik tingkat pertama, berdasi dan bercelana panjang warna biru.

Dari berbagai fanspage atas nama Putra Kandias itu, jumlah like nya pun berbeda-beda. Namun kesamaannya berasal dari masa depan, tahun 2035.

Fanspage tersebut Putra Kandias yang berjenis Komunitas itu di like sebanyak 11.058 (update pukul 19.16). Fanspage itu bergabung di facebook mulai tanggal 17 November. Postingan terakhir yang mengungkapkan akan kembali ke masanya dengan anak indigo itu, diunggah pada 20 November 2014 pukul 09.41.

Nah kita sebagai masyarakat yang objektif seharusnya bisa membedakan mana yang pencitraan dan mana yang fakta!!. Jadi Kesimpulanya semua yang diceritakan Putra Kandias itu merupakan Hoax atau hanya kebohongan publik, Dia hanya ingin untuk mendonkrak kepopuleritasan saja.
Previous
Next Post »

Aturan Berkomentar Di Blog Capunkshare :
1.Dilarang Keras Mencantumkan Link Aktif Pada Komentar,Jika Tidak Komentar Akan Dihapus!
2.Berkomentar Sesuai Dengan Topik Yang Dibahas
ConversionConversion EmoticonEmoticon