Cara mudah mendapatkan follower twitter banyak

Cara mudah mendapatkan follower twitter banyak-Memiliki banyak follower tentu menjadi keinginan teman teman semua,namun bagaimanakah cara cepat nya,agar teman teman tidak perlu mengklik satu persatu dan memfollow orang?. Dengan cara begitu,tentu anda akan jenuh dan bosan lama kelamaan memfollow orang.Bagaimana solusi nya?.Tentu ada caranya.Caranya cukup mudah. Kita tinggal menggunakan sebuah aplikasi bernama Tweepi. Jika follower anda sudah banyak,anda bisa menjualnya di forum forum seperti kaskus atau grup grup di facebook. Selain itu juga,melalui twitter yang memiliki banyak follower,anda juga bisa promosikan halaman website anda atau bisa juga sebagai ajang untuk mengiklankan produk anda.

Untuk lebuh jelasnya ikuti langkah langkah berikut :
1.Kunjungi alamat website Tweepi.
2.Setelah dikunjungi,klik sign up jika ingin mendaftar,namun jika anda memiliki akun twitter,maka klik login via twitter.


tweepi1


3.Tunggu beberapa saat,tweepi akan menghubungkan twitter anda.
4.Jika sudah,akan tampil tweepi dashboard.
5.Disana ada beberapa pilihan diantaranya Flush,Reciprocate,cleanup,follow followers,follow friends,follow list,dan paste & analyze,penjelasan dan fungsinya :
  • Flush : Beberapa orang yang kita follow namun belum mem-follback kita.
  • Reciprocate : Orang yang memfollow kita.
  • Cleanup  : Unfollow orang orang yang sudah kita follow.
  • Follow Followers : Memfollow orang lain.
  • Follow friends  : Memfollow teman teman dekat anda,atau memfollow orang orang tertentu.
  • Follow list   : Beberapa daftara atau list teman teman yang sudah anda follow.
  • Paste & analyze : Memudahkan untuk pencarian nama.
tweepi3

6.Mulailah dengan memfollow orang sebanyak mungkin.Namun sebelum itu instal lah plugin/ekstensi tweepi untuk memudahkan proses following anda. Nama ekstensi nya adalah Tweepi bulk default action. Jika sudah instal pada browser anda. Disini saya menggunakan browser google chrome,untuk Mozilla firefox mungkin tersedia juga.

tweepi5


7. Jika sudah maka mulailah memfollow orang,sebelumnya perhatikan gambar burung yang dilingkari ini,pada saat memfollow orang. anda cukup klik sekali gambar burung Tweepi ini. Maka akan memfollow semua orang yang ada pada page yang anda lihat.

tweepi5

8.lakukan secara berulang ulang dan lanjut saja sampai page selanjutnya,maka dalam waktu singkat anda akan bisa menambah follower anda dalam jumlah banyak.



Previous
Next Post »

Aturan Berkomentar Di Blog Capunkshare :
1.Dilarang Keras Mencantumkan Link Aktif Pada Komentar,Jika Tidak Komentar Akan Dihapus!
2.Berkomentar Sesuai Dengan Topik Yang Dibahas
ConversionConversion EmoticonEmoticon