Informasi seputar Naruto the last movie

Bagi para penggemar naruto,inilah saatnya kamu menantikan kehadiran Naruto The last Movie. Film ini menceritakan tentang kehidupan naruto setelah perang besar melawan juubi,madara dan kaguya.Setelah perang tersebut pun suasana desa Konoha menjadi damai dan tentram.Spoiler karakter dari film telah beredar di seluruh web hari ini yangmungkin dari beberapa kepentingan bagi Anda. Kita mengatakan dugaan dan alasan kami memiliki kata RUMOR dalam judul adalah karena kami tidak dapat mengkonfirmasi keaslian ini. Mereka tampak seperti mereka sah, tetapi ada beberapa bervariasi berbakat penggemar di luar sana, sehingga dalam hal ini sangat sulit untuk membedakan apakah ini penggemar seni atau resmi.Jika itu berubah menjadi sah, kita akan pastikan untuk menghapus kata"katanya" dari judul.

Naruto The last movie


Karakter yang kita lihat di bawah adalah Naruto dalam pakaian normal film nya dan apa yang bisa disebut untuk sebagai Sage ekor juubi Mode. Untuk Hinata, dia berada dalam berbagai jenis pakaian, termasuk pakaian ungu yang tanpa lengan dari terakhir: Naruto the Movie Trailer 4. Tiga orang lainnya,setidaknya untuk memori kita pada saat ini, belum terlihat sebelumnya.Kakashi adalah dalam pertempuran dan pakaian Hokage, keduanya yang telah kita lihat sebelumnya dari depan. Juga ditampilkan adalah orang di kursi roda,Kiba, dan Sasuke, dan Sakura di pakaian baru. Hanya untuk mengulang,silakan seni ini dengan butir-butir garam karena tidak mungkin resmi.

Rencananya, manga Naruto akan berakhir pada 10 November 2014 di majalah Shonen Jump edisi ke-50 tahun 2014. Pengumuman berakhirnya manga bertema ninja itu, sebelumnya pernah disiarkan pada 2012 oleh Kishimoto sendiri. (Rul/Adt)

Masashi Kishimoto pun dikabarkan akan bekerja dalam urusan cerita, karakter desain, dan menjadi chief story supervisor untuk movie ini. Tampaknya dalam movie ini, Masashi menggambar Naruto dengan desain yang sedikit berbeda, dalam catatan pada majalah Weekly Shonen Jump, tertulis, "Ramen Ichiraku": "Tubuh Naruto sangat kencang, rambutnya dipotong pendek, dan ekspresinya adalah salah satu ekspresi orang dewasa."

Beberapa pakaian Karakter pada Naruto the Last Movie :







Beberapa Naruto the movie series,dari yang pertama sampai terakhir :
Daftar Naruto Movie 1-10:

Naruto:
1. Naruto the Movie: Ninja Clash in the Land of Snow
2. Naruto the Movie: Legend of the Stone of Gelel
3. Naruto the Movie: Guardians of the Crescent Moon Kingdom
Naruto Shippuden:
1. Naruto Shippuden: the Movie 1
2. Naruto Shippuden The Movie 2: Bonds
3. Naruto Shippūden The Movie 3: Inheritors of the Will of Fire
4. Naruto Shippuden The Movie 4: The Lost Tower
5. Naruto Shippuden The Movie 5: Blood Prison
6. Naruto Shippuden The Movie 6: Road to Ninja
7. Naruto Shippuden The Movie 7: The Last
Serial Naruto The last Movie ini di tayangkan di Jepang pada tanggal 6 Desember 2014 Nanti,Dan Di Indonesia Sendiri akan Tayang sekitar Bulan Januari 2015 nanti.Agak risih juga sih nunggunya. Penasaran?.Anda bisa lihat trailernya lebih dulu disini :



bagaimana?,cukup bikin penasaran bukan?.Kita tunggu saja kehadiran Film ini pada bulan Januari 2015 nanti di Indonesia.
Previous
Next Post »

Aturan Berkomentar Di Blog Capunkshare :
1.Dilarang Keras Mencantumkan Link Aktif Pada Komentar,Jika Tidak Komentar Akan Dihapus!
2.Berkomentar Sesuai Dengan Topik Yang Dibahas
ConversionConversion EmoticonEmoticon