BBM Naik 2000 rupiah,Presiden Jokowi jadi di Bully masyarakat

BBM Naik 2000 rupiah,Presiden Jokowi jadi di Bully masyarakat- Naiknya BBM sejak tanggal 18 November ini menjadi pembicaraan hangat,baik itu di kalangan atas maupun bawah. Sejak tanggal 18 November,BBM yang awalnya Rp 6500 naik menjadi Rp 8500. Cukup membuat shock para masyarakat. Dan di situs jejaring sosial pun banyak yang membicarakan kenaikan harga BBM  ini. Tak hanya itu,para warga yang awalnya mendukung jokowi,akhirnya berbalik memusuhi Jokowi. Kita sebagai masyarakat hendaknya cerdas dan tidak asal menilai Pemerintah dengan satu mata. Karena belum tentu kenaikan harga BBM ini tidak memiliki arti apapun bagi hal lainya. Mungkin saja Pemerintah kita melakukan pemerataan pembangunan dan mengatasi kemiskinan. Tapi hal ini sendiri belum dijelaskan secara rinci oleh Pak Jokowi Dodo,mengapa ia menaikkan harga BBM secara tiba tiba tersebut.

Presiden Jokowi dodo


Di Internet dan jejaring sosial pun,banyak yang berdebat dan saling ber argumen,menurut pendapat mereka masing-masing seputar fakta kenaikan BBM,seperti ini :

Jokowi di bully di situs jejaring sosial

Sebagian besar orang orang di jejaring sosial tersebut menyalahkan pak Jokowi dodo. mengapa demikian?. Pendukung yang awalnya memihak kepada Jokowi kini berubah. Yang awalnya salam dua Jari,menjadi salam gigit jari. 

Tak hanya BBM. Solar pun juga naik Rp 2000. Yang awalnya Rp 5500 menjadi Rp 7500. Para nelayan yang di janjikan BBM bersubsidi oleh bu Susi pun pun gencar dan ramai menolak nya. 

Kenaikan harga BBM ini bukan hanya pada masa pemerintahan Jokowi saja,sejak dulu juga telah terjadi kenaikan harga BBM. Tentunya kenaikan harga BBM ini memiliki tujuan dan alasan yang kuat. namun sampai saat ini presiden Jokowi belum mengutarakan nya kepadda masyarakat. Oleh sebab itu banyak dari mereka yang masih Pro/Tidak menyetujui kenaikan harga ini. 

Kita tunggu saja pak Presiden Jokowi Dodo untuk menjelaskan,alasan kenapa menaikkan harga BBM hingga Rp 2000 . Jika sudah jelas kan masyarakat tidak akan mengeluh dan saling beradu argumen sepeti saat ini.

Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
Unknown
admin
19 November 2014 at 08:22 ×

ane setuju bgt ama ente gan,,mending kita nyari ladang dulu untuk bercocok tanam lewat blog,,daripada susahin harga bbm yg naik :D

Congrats bro Unknown you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar

Aturan Berkomentar Di Blog Capunkshare :
1.Dilarang Keras Mencantumkan Link Aktif Pada Komentar,Jika Tidak Komentar Akan Dihapus!
2.Berkomentar Sesuai Dengan Topik Yang Dibahas
ConversionConversion EmoticonEmoticon