Cara cepat mendapatkan dollar melalui aplikasi android

Cara cepat mendapatkan dollar melalui aplikasi android - Kini sudah banyak situs situs penyedia jasa klik iklan di Internet,namun terkadang tidak menutup kemungkinan salah satu diantara situs situs tersebut adalah situs yang memberikan harapan palsu. Banyak dari kita semua yang sudah menjadi saksi nya. Namun karena teman teman kita belum mengetahuinya,maka dari itu kita perlu saling mengingatkan agar tidak terjebak dalam situs situs yang tidak jelas asal usulnya,yang menjanjikan untuk mendapatkan dollar dari Internet. Kebanyakan dari situs mereka terlihat menjanjikan,diantaranya saya juga pernah menjadi salah satu korban,kerjanya cuma menulis artikel berbahasa inggris untuk tiap harinya,kemudian kita posting. Jika mendapat view dan like banyak. Maka anda akan mendapatkan earning yang banyak pula.

whaff

Nah berbeda dengan whaff reward ini. Aplikasi Android  ini tidak akan membuat anda kecewa,karena hasilnya sudah pasti,dan banyak diantara teman teman kita tentunya sudah melakukan Payout. Cara kerjanya cukup mudah,untuk lebih jelasnya ikuti langkah langkah berikut ini :

1.Download aplikasi Whaff Reward melalui Playstore pada Android anda.
2.Setelah selesai Instalasi,Undang teman anda,Bagaimana cara mengundang nya?.
  • Masuk ke Menu Browse.
  • Pilih friends invite.
  • Masukkan Invite code berikut : AE94649.

3.Setelah Invite teman,anda akan menerima $30.
4.Download aplikasi aplikasi yang disarankan oleh Whaff rewards untuk menambah pendapatan

Berikut merupakan Screenshoot bukti payout pembayaran Whaff reward :

whaff2


Bagaimana?. Cukup mudah bukan caranya?. Dengan cara ini anda bisa menambah uang jajan anda,khususnya bagi para mahasiswa yang saya rasa kantongnya bisa dibilang lebih dari cukup. dari hasil Whaff reward ini mungkin sebagianya bisa anda tabung untuk kedepan nya.

Previous
Next Post »

Aturan Berkomentar Di Blog Capunkshare :
1.Dilarang Keras Mencantumkan Link Aktif Pada Komentar,Jika Tidak Komentar Akan Dihapus!
2.Berkomentar Sesuai Dengan Topik Yang Dibahas
ConversionConversion EmoticonEmoticon