Ramalan Anak Anak Indigo tentang tahun 2015

Ramalan Anak Anak Indigo tentang tahun 2015 - Ramalan dari orang orang sepeti paranormal memang belum tentu kebenaranya dan keaslianya,namun berbeda dengan anak-anak Indigo. Anak anak indigo ini tidak belajar sesuatu,atau apapun yang berkaitan dengan paranormal. Mereka memiliki kelebihan dapat melihat apa yang terjadi di masa depan kelak. Memang banyak yang meragukan seputar ramalan anak Indigo ini.

Indigo boys

Terakhir kita dapat melihat kebenaran dari ramalan dari seorang anak Indigo yang diwawancarai oleh sebuah stasiun televisi. Saat masih pemilihan presiden. Seorang reporter mewawancarai seorang anak Indigo. Dan menanyakan kira-kira siapakah yang akan menjadi presiden Republik Indonesia Pada Tahun ini?. Anak Indigo itu pun menjawab "Yang akan menjadi presiden tahun ini bertubuh kurus,penampilanya sederhana,dan sering terjun ke lapangan untuk menyelesaikan masalah" . Begitu ucap si anak Indigo tersebut sebelum pemilihan presiden Tahun lalu. Dan ternyata benar apa yang dikatakanya itu. Seorang dengan ciri-ciri yang disebutkan sang anak Indigo tersebut benar adanya. Presiden Indonesia yang terpilih adalah sesuai dengan ciri ciri yang disebutkan tadi.

Menurut anak anak Indigo,pada tahun 2015 ini akan terjadi beberapa Insiden :

1.Insiden Kecelakaan Pesawat.
Buruknya cuaca dan angin yang tidak mendukung,membuat awal tahun 2015 ini akan berpengaruh buruk pada penerbangan pesawat. Dan korban pun akan semakin banyak. Dan kebenaran ramalan ini sudah terbukti dari Insiden kecelakaan pesawat Air Asia beberapa hari yang lalu. Hal ini telah diramalkan sejak tahun 2014 silam. Berikut bukti bahwa sebelumnya telah diramalkan kejadian yang naas tersebut pada tahun 2014.

Ramalan Indigo
Sumber : www.bersosial.com

2.Terjadinya Perang Dunia di Bagian Eropa
Hal ini masih menjadi misteri bagi para paranormal. Beberapa anak Indigo meramalkan akan terjadinya lagi perang dunia berikutnya pada tahun 2015 ini. Yang melibatkan beberapa Negara besar di Amerika dan Eropa seperti : Amerika,Inggris,Jerman,Dan Rusia. Perang tersebut disinyalir akan menjatuhkan banyak korban dan wilayah Eropa akan menjadi lautan api. Saling meluncurkan misil pun akan terjadi,dan negara-negara di antara kawasan Eropa yang tidak bersalah pun akan menjadi korban Perang Dunia di Eropa nanti.

Percaya atau tidak,itu kembali lagi kepada kita. Karena ramalan hanyalah sebuah perkiraan yang disampaikan oleh beberapa orang yang di anugerahi kelebihan oleh sang Pencipta. Kita sebagai umat yang beragama. Hendaklah hanya mempercayai Tuhan sang pencipta saja. Karena hanya beliau-lah yang menentukan Hal ini akan terjadi atau tidak pada nantinya.

Previous
Next Post »

Aturan Berkomentar Di Blog Capunkshare :
1.Dilarang Keras Mencantumkan Link Aktif Pada Komentar,Jika Tidak Komentar Akan Dihapus!
2.Berkomentar Sesuai Dengan Topik Yang Dibahas
ConversionConversion EmoticonEmoticon