Cara simpel mendapatkan backlink berkualitas

Cara simpel mendapatkan backlink berkualitas- Backlink adalah link yang tertanam pada website orang lain yang mengarah kepada website kita. Apa manfaat backlink?. Tentunya dapat meningkatkan Alexa rank anda serta menjadikan website anda di page one google. Mendapatkan backlink secara cuma-cuma tidaklah mudah. Oleh karena itu ada juga yang dibuka jasa penjualan backlink di Internet,anda bisa mencarinya sendiri. Nah itupun jika anda memiliki banyak modal. Nah,bagaimana jika anda tidak memiliki modal?. tentu saja kita harus mencari sendiri backlink tersebut. Dengan mencari sendiri backlink tersebut. Selain mendapat pengalaman. Website kita juga otomatis akan memiliki harga jual yang tinggi dari backlink tersebut. Lantas bagaimana caranya mencari banyak backlink?.

Dari beberapa sumber yang saya lihat,Banyak yang bilang,mencari backlink itu tidak terlalu penting,yang terpenting itu adalah mencari visitor. Nah jika anda beranggapan seperti itu,maka anda dalam masalah besar. Bayangkan saja sebuah situs web yang memiliki banyak backlink yang pengunjungnya tetap(kosntan) walaupun jarang update artikel tiap hari. Dengan website yang tidak memiliki banyak backlink dengan pengunjung yang banyak,namun selalu update artikel tiap hari. Jika website yang tidak emmiliki backlink ini jarang posting,maka otomatis posisi page one google akan digeser oleh website lain yang memiliki banyak backlink walaupun jarang posting.

Apakah mudah untuk mencari backlink?. Jawabnya "gapang gampang susah". Dimana gampangnya?. Gampangnya itu saat mencari alamat website yang Do follow. itu merupakan hal yang sangat mudah kita cari. cukup dengan instal plugin Seo Quake pada browser anda. dan lihatlah infonya,apakah blog termasuk dofollow ataupun nofollow. Blog Dofollow ini merupakan sasaran empuk bagi para pemburu backlink. Saat berkomentar pun dihitung menjadi backlink pada blog Do follow. Oleh karena itu sangat disarankan bagi teman-teman yang ingin mendapatkan banyak backlink. Sebaiknya terlebih dahulu mencari blog Dofollow. Kemudian berkomentarlah disana.

Untuk cara cepatnya,anda bisa mencari beberapa situs yang Dofollow disini :
http://dropmylink.com/
Untuk tampilan situsnya seperti ini : 

Cara menggunkan Drop my link:

  • Tuliskan keyword yang anda inginkan pada kotak keyword.
  • pilih Kategori Website yang ingin dicari.
  • Jika sudah klik search,Maka mesin pencari akan membantu anda untuk mencari beberapa alamat website yang bisa ditanami backlink.

Nah,sekian dulu penjelasan seputar Cara simpel mendapatkan backlink berkualitas semoga dapat membantu teman-teman semua,khususnya para blogger.Terimakasih  :)

Previous
Next Post »

Aturan Berkomentar Di Blog Capunkshare :
1.Dilarang Keras Mencantumkan Link Aktif Pada Komentar,Jika Tidak Komentar Akan Dihapus!
2.Berkomentar Sesuai Dengan Topik Yang Dibahas
ConversionConversion EmoticonEmoticon