Game android paling diminati tahun 2015

Game android paling diminati tahun 2015 - Perkembangan di dunia game kini ih sangat pesat,termasuk kategori game android. Game-game android merupakan game yang paling banyak di mainkan,selain game pc. Untuk lebih jelasnya,berikut merupakan game-game Android yang terlaris sepanjang tahub 2015 ini.

1.Clash of Clan

clash of clan android game
Game yang satu ini merupakan game strategi yang paling banyak diminati oleh semua kalangan,baik itu anak anak maupun orang dewasa. Clash of clan merupakan game yang cukup menarik dan unik,karena karakter nya berbentuk 3d dan chibi(dalam bentuk kecil). Hal itulah yang merupakan daya tarik dari game ini. Selain itu game Clash of Clan ini juga mengajak para pemain untuk membentuk sebuah clan dan bertarung bersama melawan clan lain. Tentu saja hal ini membuat para pemain yang sudah terlanjur bermain tidak mau meninggalkan game ini atau bisa dibilang kecanduan.

2.Line Get Rich

game line-get rich
Game Getrich ini merupakan game android terlaris dan paling diminati setelah Clash of clan. Cara bermainya cukup simpel. Peraturanya sama dengan bermain monopoli biasa. Namun ada beberapa peraturan yang diubah. Seperti Penjara,diubah menjadi pulau terpencil. Dan tidak ada pengambilan kartu dana umum. Yang ada hanyalah kartu kesempatan saja. Di dalam game ini,kita juga dapat membeli dadu dan kartu karakter dari uang dan diamond hasil dari permainan kita. Semakin tinggi level pemain,maka semakin banyak pula keuntungan yang bisa di dapatkan.

3.Hay day

hay day,android games
Game Hayday adalah game yang sangat menarik dan cukup banyak diminati. Game hayday ini merupakan game yang hampir sama dengan Harvest moon. Bercocok tanam,membangun kandang ayam,sapi dan semacamnya. Hingga nanti kita bisa memproduksi telur dan susu hasil beternak tersebut. Selain itu juga pada game ini kita juga bis abertani,dengan menanam jagung,gandum dan sayuran. Pokoknya di Game ini banyak mengajarkan kita untuk beternak dan bertani dengan benar. Cukup mengasyikkan sekali.

4.Subway surfer

Subway surfer android games
Game subway surfer adalah game yang patut dicoba,bagi yang suka tantangan dan berfikir cepat. Karena pada game ini kita di haruskan melewati semua rintangan yang ada dalam game. Seperti melewati kereta api dan rambu-rambu,dan lainya. Semakin jauh dan banyak skor,maka semakin cepat gerakannya. Dan melewati rintangan pun akan terasa sulit sekali. Oleh karena itu dalam bermain game ini dibutuhkan kesabaran,kecepatan,dan ketelitian.

5.Plant vs Zombie 2

Plant vs zombie android games
Game Plant vs Zombie 2 ini hampir sama dengan game Plant vs zombie versi pertama,namun yang membedakanya adalah pada kesukaran tiap-tiap level. Dan banyak macam zombie baru yang belum ada di Plant vs zombie pertama ada di Plant vs Zombie 2 ini. Game produksi Pop cap ini merupakan game yang cukup populer pada tahun 2011 lalu. Dan kini semakin dikembangkan. Agar para player tidak dikecewakan dengan adanya versi kedua dari game ini.

Demikianlah Game android paling diminati tahun 2015. Mungkin game yang anda mainkan di ponsel android anda salah satunya?. Yaps,tentunya,game adalah sebuah hiburan untuk mengisi waktu luang. Jadi janganlah terlalu sering bermain game. Karena dapat membuang waktu yang berharga anda. Masih banyak kegiatan lain yang lebih bermanfaat - @Just for share.
Previous
Next Post »

Aturan Berkomentar Di Blog Capunkshare :
1.Dilarang Keras Mencantumkan Link Aktif Pada Komentar,Jika Tidak Komentar Akan Dihapus!
2.Berkomentar Sesuai Dengan Topik Yang Dibahas
ConversionConversion EmoticonEmoticon