Cara ampuh riset keyword 2015

Cara ampuh riset keyword 2015 - Pemilihan keyword atau kata kunci memang sangatlah penting di dalam dunia blogging.Di karenakan keyword yang paling diminati oleh pengunjung di Internet merupakan peluang bagi kita untuk mendapatkan banyak pengunjung. Siapa sih yang gak ingin blog nya dikunjungi?. Pasti semua orang blog nya ingin dikunjungi dan dilihat oleh semua orang. Nah,oleh karena itu. Untuk mendapatkan pengunjung yang banyak diperlukan beberapa persiapan sebelum posting. Diantaranya Mencari keyword yang paling banyak dicari. Dengan cara ini. Blog kita akan menjadi banyak pengunjung. Selain itu juga dapat membantu meningkatkan CPC bagi yang bermain adsense atau publisher lainya.

Untuk mendapatkan keyword yang tepat,anda perlu menembak keyword. Berikut ini merupakan langkah langkah untuk menembak keyword secara efisien :

1.Kunjungi alamat ini : http://ubersuggest.org/.
2.Pilih kata kunci misalnya disini saya menggunakan kata kunci "Blog" dan bahasanya pilih Indonesia.
Cara riset keyword efisien

3.Setelah itu Klik suggest.
4.Maka akan tampil beberapa keyword yang berkaitan dengan keyword "Blog" yang kita cari tadi.
5.Kemudian Klik Select All keyword. Maka semua keyword tersebut akan di copy secara otomatis. Lalu Klik get untuk mendapatkanya.
6.Untuk menyimpan keyword tersebut. Kita harus menyimpan nya dalam bentuk (.txt).
7.Langkah selanjutnya buka Google Adwords Keyplaner. Masuk dengan akun google anda masing-masing.
8.Klik list yang bertuliskan "Get traffic estimates for a list of keywords". Dan masukkan keyword yang sudah disimpan dalam bentuk (.txt) tadi.


9.Jika sudah klik Get forecast untuk mendownload file berbentuk "CSV". File ini bisa dibuka di dalam Microsoft Office Excel. Isinya adalah keyword keyword yang berkaitan dengan yang kita ketik tadi. Tentunya memiliki Pengunjung banyak dan CPC yang tinggi.



Previous
Next Post »

Aturan Berkomentar Di Blog Capunkshare :
1.Dilarang Keras Mencantumkan Link Aktif Pada Komentar,Jika Tidak Komentar Akan Dihapus!
2.Berkomentar Sesuai Dengan Topik Yang Dibahas
ConversionConversion EmoticonEmoticon