Beberapa addons browser yang sangat penting untuk blogger

Selamat pagi sobat sobat blogger,kali ini saya akan share tentang Blogging lagi. Mengapa add-ons untuk blog kita sangat penting peranya?,Karena add-ons fungsi utamanya pada browser adalah untuk mempermudah user mengunjungi alamat atau situs web yang biasa dikunjungi. add-ons juga memiliki beberapa kelebihan seperti fitur tambahan yang bisa mengoptimalisasikan kerja browser anda.

Berikut beberapa addons penting yang harus dimiliki oleh blogger :

1.Alexa sparky addons.

Alexa sparky

Alexa sparky berfungsi untuk mempermudah blogger,melihat pagerank alexa dan link in kita pada situs alexa.com,mengapa pagerank alexa sangat penting?,menurut saya pagerank alexa tersebut sangat penting,karena pagerank alexa sangat berpengaruh terhadap kualitas blog di mata pengunjung dan advertiser dari pihak luar,hal tersebut merupakan pertimbangan bagus atau tidaknya suatu blog.

2.Magestic SEO analyzer addons

Magestic SEO analyzer


Magestic SEO analyzer addons ini merupakan tools addons yang penting dan harus dimiliki para blogger,karena berfungsi untuk melihat beberapa backlink backlink dalam blog kita,entah itu backlink Internal maupun external.

3.Google publisher toolbar.

Google pub


Google Publisher toolbar merupakan toolbar pada browser yang gunanya untuk melihat berapakah penghasilan anda melalui Google Adsense,Toolbar ini selalu update setiap saat,jadi kita tidak perlu mengunjungi alamat google adsense untuk melihat penghasilan perhari kita. 

4.Pagerank status toolbar

Pagerank blog

Pagerank status toolbar memiliki beberapa fungsi,bisa dibilang multi fungsi,mengapa demikian?,karena pada toolbar ini kita juga bisa melihat ranking alexa dari blog masing masing,selain itu jugaa melihat index page anda pada search engine,serta melihat IP daerah mana yang kita gunakan. Dari beberapa toolbar untuk blogger,toolbar atau addons inilah yang paling lengkap.

5.Toolbar hotsuite.

Hostsuite

Hostsuite toolbar merupakan toolbar yang digunakan untuk menyebar luaskan hasil postingan ke berbagai media sosial,seperti facebook fanspage,twitter,linkedin,forsequare,pinterest,dan lainya. tools ini membantu kita untuk memudahkan publikasi untuk blog kita. Dengan menambah publikasi dan promosi halaman web kita melalui hotsuite,maka pengunjung akan datang dengan sendirinya.

Nah,demikian dulu informasi dan tips dan trik yang dapat saya berikan,semoga dapat bermanfaat bagi teman teman semua,khususnya sahabat blogger.
Previous
Next Post »

6 komentar

Click here for komentar
tes
admin
2 December 2013 at 01:53 ×

Setuju brow.
adons di atas memang perlu di pasang di web browser seorang blogger. Karena itu cukup membantu dan memberikan kemudahan untuk si blogger. Nice Info. Keep Going.

Reply
avatar
Unknown
admin
2 December 2013 at 04:54 ×

Iya sob,addons memudahkan kita untuk memantau blog kita..

Reply
avatar
3 December 2013 at 22:45 ×

wah saya hanya pasang adds on dofollow aja mas hehehe soalnya nggak tahu. Boleh dicoba nich adds ons nya satu per satu :) soalnya penting banget ya untuk blogger :)

Reply
avatar
Unknown
admin
3 December 2013 at 23:26 ×

Boleh banget mbak rin,,hehe :)
do follow juga addons yang sangat penting kok mbak.. :)

Reply
avatar
Unknown
admin
19 February 2015 at 04:43 ×

Setuju banget saya. Keren dexh klo ada addons kyk gitu. Jadi pengen naruh di blog saya. Makasih ya gan sudah berbagi ilmu.

Reply
avatar
Unknown
admin
20 February 2015 at 03:40 ×

Yups,sama sama gan :)

Reply
avatar

Aturan Berkomentar Di Blog Capunkshare :
1.Dilarang Keras Mencantumkan Link Aktif Pada Komentar,Jika Tidak Komentar Akan Dihapus!
2.Berkomentar Sesuai Dengan Topik Yang Dibahas
ConversionConversion EmoticonEmoticon