Fakta tentang perbedaan masa lalu dan sekarang

Selamat pagi semua sahabat blogger,apakah pernah terlintas di benak kalian,perbedaan zaman dahulu dan zaman sekarang sangat terlihat sekali. kita lihat dari beberapa fakta seputar masa lalu dan masa sekarang versi capunkshare,cekidot :

1.Perbedaan dalam hal style dan baju :

Stlye sekarang vs style jadul

Dapat kita lihat dengan jelas pada gambar diatas,style zaman sekarang terkesan berlebihan dan lebih tidak menampilkan diri apa adanya,dibandingkan dengan zaman dahulu sekitar tahun 80-an memiliki gaya khas dan menampilkan sisi alami dari dirinya sendiri. Dalam hal fashion terutama baju di indonesia,zaman sekarang ini lebih mengikuti gaya kebarat baratan dan korea. Sayang sekali ya,ciri khas atau fashion dari bangsa kita seperti menggunakan batik,pakaian adat,tidak digunakan lagi oleh kaum muda saat ini,malah mereka merasa gengsi memakainya. Jika saja style jadul bisa dipertahankan sampai saat ini ya?,Indonesia pasti bisa ditiru oleh bangsa bangsa lain dalam hal style baju. Sebelum ditiru,tapi malah duluan kita yang meniru gaya kebarat baratan,tambah alay lagi pake gaya korea. Memang sih kita harus berovolusi dalam hal style,tapi jangan sampai berlebihan kayak gaya modern seperti diatas,alay detected banget ya?.

2.Dalam hal musik
Musik modern vs jadul

Dalam hal musik,musik tahun 80-an terkesan lebih clasic dan kebanyakan mengambil aliran slow rock,musik musiknya mudah dicerna dan enak kedengaran di telinga,selain itu yang paling saya suka dari pemain musik atau band jadul adalah style dan cara improvisasi musik nya yang sangat menarik. Dibanding dengan musik sekarang yang di dominasi oleh boyband dan girlband,musik jadul jauh lebih enak di dengar dibanding lagu ngebeat gak karuan ala boyband zaman sekarang.Selain boyband,band band zaman sekarang juga terkesan

3.Dalam hal Film
Film jadul dan sekarang

Bisa kita lihat dengan kasak mata beberapa perbedaan film sekitar tahun 80-90 an dari segi judul saja,zaman sekarang ini terkesan berlebihan dan yang paling saya herankan mengapa selalu ada kata "cinta" di depan judul film,entah itu cinta monyet,cinta sudah terlambat dan cinta cinta yang lainya,aduh gak kreatif banget ya sutradara zaman sekarang,sampai sampai kehabisan ide mau buat film apa. Sedangkan film yang kita lihat jadul seperti gamabar diatas lebih menonjolkan ke persahabatan,percintaan dan humor juga,jadi kita semua bisa menikmati akting dari aktor aktor lawas,karena adeganya juga lucu dan menghibur semua.

Nah,mungkin demikian beberapa fakta perbedaan masa lalu dan masa sekarang,mungkin banyak terlihat perbedaan ya?,menurut saya banyak gaya,film,atau musik zaman sekarang itu lebih berlebihan dalam segala hal,dari mulai gaya,gaya rambut,film nya yang mudah ditebak ceritanya,dan masih banyak perbedaan lainya yang mencolok.



Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
3 January 2014 at 01:04 ×

setiap masa ke masa pasti selalu ada perkembangan dan perubahan ya mas. Itu artinya kehidupan di dunia ini semakin maju dan kita harus siap dengan perkembangan dan perubahan tersebut :)

Reply
avatar
Unknown
admin
5 January 2014 at 06:40 ×

Yups bener banget mbak,,kita harus selektif juga saat menghadapi arus yang datang dari luar, :D

Reply
avatar

Aturan Berkomentar Di Blog Capunkshare :
1.Dilarang Keras Mencantumkan Link Aktif Pada Komentar,Jika Tidak Komentar Akan Dihapus!
2.Berkomentar Sesuai Dengan Topik Yang Dibahas
ConversionConversion EmoticonEmoticon