Joben daerah wisata sejuk dan asri hanya di Lombok timur


Joben 1

Selamat malam sobat blogwalking,tahukah kamu tempat wisata yang bernama joben(otak kokok)?,,mungkin bagi penduduk di sekitar lombok timur,terdengar sangat familiar. Namun bagi orang di luar Lombok pasti mereka merasa asing dan pasti tidak ada keinginan untuk kesana. Mungkin Yang paling Terkenal dan yang mereka tahu hanya Gili terawangan saja. Hmm,sayang sekali ya,padahal Joben juga tidak kalah indah panorama alamnya. Selain sejuk dan asri. Joben juga memiliki Air terjun yang sangat berkhasiat,warga sekitar sih percaya kalau air terjun tersebut mampu mengobati berbagai macam penyakit.

Joben 2

Suasana di joben akan terasa lebih indah dan menyenangkan jika disertai dengan hujan gerimis gerimis. Karena suasana dingin nya akan terasa jika ada hujan turun.Di Joben memiliki 2 kolam,yaitu kolam dangkal dan kolam dalam. kolam dangkal di khususkan untuk anak anak kecil dan kolam dalam untuk orang dewasa. Jika masuk kolam ini,rasanya mungkin hampir seperti air es,karena dingin nya air disana. Jika hari hari libur,banyak para pedagang yang berdagang disana. Seperti dagang jagung,dagang asesoris,dan dagang nasi.


Belum lengkap rasanya jika belum menuju ke bukit di sebelah joben,di belakang joben juga terdapat bukit yang sangat indah,sangat bagus untuk di mengabadikan moment moment anda bersama teman teman dengan berfoto ria disana.

Tidak ada salahnya jika anda berkunjung ke Lombok timur dan mengunjungi daerah wisata joben(otak kokok) ini. Karena,selain hawa disana terasa sejuk,ada keindahan bukit dan air terjun yang berkhasiat untuk menyembuhkan berbagai penyakit disana.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua,khususnya sobat sobat traveler yang senang kesana kemari keliling Indonesia demi menemukan tempat yang cocok untuk disinggahi.

Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
10 April 2014 at 01:01 ×

Wah info wisatanya detail dan lengkap boleh juga nih untuk di kunjungi<<
salam sukses ya...mampir juga di blog saya ya maz..
http://bromoexotic.wordpress.com

Reply
avatar
Unknown
admin
10 April 2014 at 02:14 ×

Terima kasih gan telah berkunjung :D

Reply
avatar

Aturan Berkomentar Di Blog Capunkshare :
1.Dilarang Keras Mencantumkan Link Aktif Pada Komentar,Jika Tidak Komentar Akan Dihapus!
2.Berkomentar Sesuai Dengan Topik Yang Dibahas
ConversionConversion EmoticonEmoticon