Cara mendapatkan backlink alexa secara berkualitas

Backlink berkualitas


Selamat sore sobat blogger,kali ini saya akan berbagi tips seputar blogger lagi,sekarang saya akan berbagi tips untuk meningkatkan backlink alexa dengan cepat,dan tentunya kita juga mendapatkan backlink yang berkualitas.

Ada beberapa cara untuk mendapatkan backlink berkualitas,diantaranya adalah :

1.Berkomentar pada blog DoFollow
Dengan berkomentar pada blog Dofollow dan memiliki pagerank google tinggi,maka kita akan mendapatkan backlink dengan cara berkomentar pada blog do follow,cara untuk mendapatkan pagerank melalui komentar adalah dengan Berkomentar secara berbobot,atau bertanya dengan selayaknya,tidak keluar dari materi yang di posting oleh admin. Selain itu jangan lupa sertakan link blog anda setelah berkomentar,karena blog do follow tidak menganggap spam,link link yang anda tulis. Tidak seperti blog No follow.

2.Membuat anchor text
Sebelumnya sobat tahu belum?,apa itu anchor text?,Anchor text merupakan kode HTML yang berfungsi untuk meringkas alamat web kita. Anchor text juga bisa menjadi backlink untuk blog kita,karena saat anchor text terpasang,search engine akan memperhitungkan anchor text yang telah kita buat. Berikut contoh dari anchor text :

<a href="http://capunkshare.blogspot.com" title="keyword">keyword</a> 

Anchor text ini biasanya dipasang setelah postingan,dan seperti yang sudah dijelaskan dengan memasang anchor text juga akan menambah backlink kita,jika pembaca mengklik link anchor text yang sudah kita pasang.

3.Membuat deeplink
Deeplink artinya backlink yang tidak hanya mengarah pada homepage tetapi juga mengarah pada internal page. Arahkan 50% backlink ke homepage. Sisanya ke internal page /post yang lain. Dengan begitu blog anda akan mendapat backlink,dari pengunjung.

4. Jangan gunakan software atau layanan backlink massal yang memasang backink dalam jumlah besar dalam waktu singkat.
Dulu, software-software atau layanan yang bisa memasang ribuan backlink dalam beberapa jam sangat banyak penggunanya, namun di era Google panda ini, tool atau layanan seperti ini sudah banyak ditinggalkan. Pasanglah backlink dengan manual, atau boleh gunakan software atau layanan backlink otomatis tetapi yang wajar atau yang memakai sistem drip feed.

Nah,demikianlah cara cara untuk mendapatkan backlink alexa secara berkualitas,semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua,khususnya para blogger.



Previous
Next Post »

Aturan Berkomentar Di Blog Capunkshare :
1.Dilarang Keras Mencantumkan Link Aktif Pada Komentar,Jika Tidak Komentar Akan Dihapus!
2.Berkomentar Sesuai Dengan Topik Yang Dibahas
ConversionConversion EmoticonEmoticon