6 Aplikasi super android yang harus anda miliki

Saat ini di google play banyak aplikasi aplikasi android yang memanjakan para penggunanya dengan fitur fitur tersendiri dan tampilan yang menarik. Bukan hanya itu android juga sekarang sudah hampir meyerupai komputer,karena memiliki RAM,ROM,dan processor sama halnya seperti komputer. Beberapa kelebihan tersebut membuat para pengguna gadget/handphone berpindah ke android,karena selain banyak aplikasi gratis yang bisa di download,banyak juga kelebihan yang dimilikinya.

Ada beberapa aplikasi android yang paling hangat diperbincangkan saat ini,yaitu :
1.Moman camera
Aplikasi moman camera
Aplikasi ini sangat digemari saat ini,di berbagai situs jejaring sosial seperti facebook,twitter kini dipenuhi dengan photo photo orang yang menggunakan moman camera. Aplikasi ini mudah digunakan,cukup dengan memilih foto yang sudah ada atau foto langsung dari diri anda. Aplikasi ini akan mendeteksi wajah saat berfoto. Menariknya lagi aplikasi android ini dibuat oleh negara china,dan saat ini menjadi trensendter khususnya di wilayah Indonesia.

2.Blackberry Messenger For android

Blackberry messenger for android

Masih hangat terdengar di telinga kita,saat pihak Blackberry melepas aplikasi BBM untuk android dan i phone. Sejak saat itu pengguna android pun berbondong bondong untuk mencari aplikasi BBM for android ini. Selang beberapa hari saja setelah pihak blackberry melepas Blackberry Messenger kepada android,sudah banyak pengguna android yang menggunakan aplikasi BBM ini. Karena banyak juga kalangan yang mengeluh karena tidak memiliki HP android/HP androidnya kurang suport. Ada juga cara lain untuk menginstal BBM,yaitu melalui PC.

3.Wechat

Aplikasi wechat
Meskipun Wechat sudah lebih dulu daripada Moman Camera dan BBM for android. Masih tetap saja aplikasi ini banyak digunakan oleh para pengguna android. mengapa demikian?. selain dapat mengobrol dengan gratis,fitur fitur yang disediakan juga masih fresh kan?,saya pun masih bertahan dan tetap menggunakan wechat hingga sekarang.

4.Kakao Talk

Kakaotalk

Anda masih ingat grup boyband korea bigbang?,atau sherina munaf?,mantan artis cilik Indonesia. Pastinya mereka tidak lepas dari iklan kakaotalk. kakaotalk ini merupakan aplikasi buatan negara korea. Banyak para boyband boyband di korea di rekomendasikan untuk menggunakan aplikasi ini untuk menyapa fans fans nya.

5.Dolphin browser
Dolphin browser

Dolphin browser kini sangat banyak diminati para pengguna android untuk browsing web melalui seluler. Selain tidak lemot,browser ini juga mudah digunakan,taampilanya sedikit mirip google chrome,namun memiliki kelebihan yaitu mempunyai sistem gerakan geksture untuk mengakses halaman web tertentu dan mendukung Add-on seperti browser pada PC.

6.Facebook for Android
facebook for android

Aplikasi ini sangat memudahkan kita,khususnya bagi para facebokers-facebokers yang masih aktif. Aplikasi ini memiliki kelebihan,tampilan facebook kita mirip seperti saat kita browsing dengan menggunakan PC,jika ada pemberitahuan atau pesan,kita bisa memasang nada,agar tahu kalau ada pemberitahuan atau pesan.
Previous
Next Post »

Aturan Berkomentar Di Blog Capunkshare :
1.Dilarang Keras Mencantumkan Link Aktif Pada Komentar,Jika Tidak Komentar Akan Dihapus!
2.Berkomentar Sesuai Dengan Topik Yang Dibahas
ConversionConversion EmoticonEmoticon