Tipe handphone android yang support untuk blackberry messenger

Salam hangat untuk sobat sobat blogger,postingan saya kali ini mungkin cukup familiar di telinga agan agan. Blackberry Messenger. Begitu mendengarnya pasti di benak agan agan sekalian betapa enaknya memiliki Blackberry. Namun semua berubah seiring dengan waktu dengan dilepasnya saham blackberry ke Android dan I phone. Saat terdengar kabar pelepasan Blackberry Messenger ke Android dan I phone,Para pengguna android pun berbondong bondong untuk mencari aplikasi untuk bisa Blacberry messenger. Karena rata rata kita tidak ingin ketinggalan dari teman teman yang lain. apalagi saat hp android mereka tersebut sudah bisa dan sukses untuk di Instal Blackberry Messenger nya. Karena kebetulan Hp saya Samsung Galaxy Young yang memiliki kernel 2.3.6,yang termasuk gingerbread,bisa dibilang hp android sudah jadul. Jadi saya mengurungkan niat untuk bisa BBM an untuk sementara.

Berikut Merupakan beberapa Tipe Handphone android yang bisa di Instal BBM :
1.Samsung galaxy ace 2
Samsung galaxy ace 2 ini memiliki kernel bawaan 2.3.6,namun karena kelebihanya adalah pada processor dan ram yang tinggi,membuatnya bisa untuk menginstal aplikasi BBM.

Samsung galaxy ace 2



2.Samsung galaxy s4 mini
Samsung galaxy ace 4 mini,merupakan gadget yang cukup lengkap,dan memiliki multifungsi. Samsung galaxy ace memiliki rom bawaan Jellybeam dengan kernel 4.2,sehingga memungkinkan untuk menginstal banyak aplikasi,selain itu juga ram 1,5 Gb membuat samsung galaxy S4 cukup laku di pasaran.

samsung galaxy s4

 3.Sony Xperia Z1
Sony Xperia ini memiliki banyak kelengkapan,seperti ram 1,5 Gb,kamera 20,7 Mp,Memori Internal 16 Gb,dan banyak kelengkapan lainya yang membuat penggunanya dimanjakan dengan fitur yang sangat lengkap bagi hp android saat ini. Sony Xperia Z1 ini memiliki Custom rom bawaan yaitu jelly bean 4.2.2. Siapa yang tidak ngiler coba,liat hp secanggih itu. Hp android secanggih ini,sudah pasti bisa untuk instal aplikasi BBM.

Sony xperia z1


Masih banyak lagi hp android yang bisa untuk di instal aplikasi BBM tersebut. Asalkan hp android anda memiliki kernel diatas 2.3.7 dan ram yang mencukupi,setidaknya 500 Mb ke atas.Bagi teman teman yang memiliki hp android dengan kernel bawaan dibawah 2.3.7,mungkin harus mengelus dada,karena aplikasi BBM ini hanya bisa dijalankan pada hp android dengan spesifikasi tinggi.

Untuk Sobat blogger,di himbau agar hati hati untuk menginstal aplikasi bbm atau mengubah custom room anda(bagi yang merasa kurang puas dengan hp android nya yang memiliki spek rendah). Karena kebanyakan saat ini,terdapat aplikasi bbm yang palsu,sehingga dapat merusak room agan agan. Terlebih saat ganti custom room,kita harus jeli memilih custom room nya,untuk lebih akurat mungkin lebih baik agan cari informasi atau download custom room di forum terbesar android di seluruh dunia. yaitu  http://forum.xda-developers.com/

Kunjungi alamat tersebut,dan disana ada forum tanya jawab,seperti kaskus.Disana juga banyak master master android yang patut untuk anda beri pertanyaan.

Previous
Next Post »

6 komentar

Click here for komentar
lol
admin
26 October 2013 at 15:33 ×

wah postingannya bermanfaat nich gan . . .makasi yahh , , ,

Reply
avatar
Unknown
admin
26 October 2013 at 19:58 ×

sama sama gan,thanks kunjunganya.. :D

Reply
avatar
26 October 2013 at 21:17 ×

sayang banget hap gue masih symbian gan, mana katanya mau ditutup awal tahu 2014 nanti. Eh tapi bbm kata temen-temen ane banyak yang gagal susah di install

Reply
avatar
Unknown
admin
27 October 2013 at 04:53 ×

Iya gan kebanyakan yang gagal di instal,soalnya banyak aplikasi bbm yang palsu saat ini,kalau mau yang asli,itu ada di google play,atau langsung di situsnya blackberry,kalau hp agan support bbm,pasti di google play ada atau tersedia untuk di download.

Reply
avatar
27 October 2013 at 09:02 ×

ntar gan kalo ada duit ane ganti hp :D

Reply
avatar
lol
admin
30 October 2013 at 23:22 ×

mantap gan . . . thanks gan

Reply
avatar

Aturan Berkomentar Di Blog Capunkshare :
1.Dilarang Keras Mencantumkan Link Aktif Pada Komentar,Jika Tidak Komentar Akan Dihapus!
2.Berkomentar Sesuai Dengan Topik Yang Dibahas
ConversionConversion EmoticonEmoticon