Hal unik yang dilakukan jomblo saat valentine

Hal unik yang dilakukan jomblo saat valentine - Menjadi seorang jomblo memang sebuah pilihan. Kadang diejek oleh teman dan sempat dibilang homo. Mungkin itu sedikit menyayak hati kita sebagai seorang Jomblo. Jomblo nggak selamanya buruk kok. Perasaan iri kepada teman yang memiliki pacar memang selalu ada dan menimbulkan kecemburuan pada diri seorang jomblo. Apalagi pada saat hari valentine. Kesepian itu akan semakin menjadi jadi. Melihat teman-teman anda yang memiliki pasangan saling memberi coklat sebagai tanda kasih sayang. Sedangkan anda sendiri tidak ada yang memberi. Bagaimana perasaan seorang jomblo jika hal iyu terjadi?. Tentunya nyesek. Yakin deh. Tapi hal hal itu bisa diatasi dengan melupakan rasa iri kita kepada teman-teman yang lebih beruntung/yang memiliki pasangan. Dengan melakukan hal hal berikut,rasa kesepian di hari valentine bisa teratasi.

1.Bermain game
Main game

Siapa bilang jomblo itu gak asik?. Mungkin waktu luang anda bisa dimanfaatkan dengan bermain game. Yang lain kencan aku mah apa,cuma main game. Begitulah seorang jomblo kalau lagi malam mingguan. Malamn mingguan nya sama komputer.

2.Nulis cerita pribadi di blog
Nulis di blog

Siapa sangka kalau menulis cerita pribadi di blog juga bisa mendatangkan uang atau rezeki. Kita lihat saja contoh umumnya,seperti Raditya dika. Pada awalnya beliau adalah seorang blogger biasa yang senang menulis di blog pribadinya. Kemudian blognya banyak pengunjung. Dan tiap tulisanya selalu ramai dibicarakan orang. Bukankah,menulis cerita pribadi kita juga sangat menguntungkan?. Selain berbagi pengalaman dan kisah pribadi,kita juga bisa memberikan pesan moral melalui cerita yang kita kemas dalam bentuk artikel pada blog sendiri atau blog pribadi. 

3.Kumpul bareng teman
kumpul bareng teman

Hal yang satu ini memang agak beda dengan kedua hal yang diatas. Karena dilakukan diluar rumah. Berkumpul dengan teman maupun teman lama. Pastinya akan mengobati rasa sakit hati anda bagi yang tidak memiliki acara saat hari valentine. Karena teman merupakan tempat mencurahkan segala keluh kesah anda. Dengan berkumpul dengan tema,mungkin setidaknya bisa menghibur kita.

4.Bereksperimen dengan hp android.
oprek android anda

Nah,kalau hal ini sangat bermanfaat menurut saya. Selain menambah pengetahuan tentang android. Dengan mengutak atik hp android kita. Kita bisa mendapatkan hal baru yang disebut pengalaman. Bila dibandingkan dengan mereka yang memiliki hp mahal tapi cuma bisa menggunakan namun tidak tahu apa isi dalamnya. Nah,ntar kalo rusak kan minta di flash di android center. Bayaranya lumayan mahal juga. Ratusan ribu untuk sekali instal ulang android. Namun jika mengetahui cara untuk instal ulang/flashing android. Maka tentunya kita tidak perlu merogoh kocek sampai ratusan ribu. 

Bagaimana?. Hal hal tersebut,cukup unik bukan untuk dilakukan?. Jangan bersedih,jika anda masih jomblo sampai sekarang. Manfaatkanlah waktu sebaik mungkin. Kalau kita sudah mapan. Nanti jodoh itu yang datang menghampiri kita.




Previous
Next Post »

Aturan Berkomentar Di Blog Capunkshare :
1.Dilarang Keras Mencantumkan Link Aktif Pada Komentar,Jika Tidak Komentar Akan Dihapus!
2.Berkomentar Sesuai Dengan Topik Yang Dibahas
ConversionConversion EmoticonEmoticon