Cara memverifikasi kode pin google adsense dengan KTP

Selamat malam sobat blogger,sudah lama saya tidak posting lagi di blog capunkshare ini. Nah kali ini saya akan berbagi sedikit tips tentang pengalaman pribadi saya. Dimana surat yang berasal dari google/Mountain view itu tidak kunjung datang ke alamat yang saya tujukan.kode pin dari google ini sudah saya tunggu sekitar 3 atau 4 bulan yang lalu. Karena proses review nya sangat lama dan memakan waktu berbulan bulan. Saya merasa sangat pesimis saat itu. Hingga sempat saya bertekad tidak untuk melanjutkan blog ini lagi. Tapi berkat seorang teman yang memberitahu saya kalau ada cara lain yang bisa digunakan agar tidak perlu memakai PIN google adsense untuk verifikasi.

Idealnya jika saldo google adsense sobat sudah mencapai ambang verifikasi yaitu 10$ ke atas,maka akan ada proses review kembali dan pengiriman PIN oleh pihak google adsense. Karena waktunya yang cukup lama. Salah satu solusinya yaitu dengan mengirim kartu identitas KTP/SIM/Kartu Pelajar kepada pihak Google adsense. Untuk mengirimnya diperlukan Data asli anda dan scan KTP/SIM/Kartu Pelajar.

Untuk lebih Jelasnya,Berikut Langkah Langkah untuk verifikasi dengan Kartu Identitas :
1.Siapkan Browser anda.
2.Buka Alamat ini : https://support.google.com/adsense/contact/id_verification
3.Isi Nama Sesuai dengan KTP,alamat email anda dan ID penayang.


PIN Adsense1
Pengiriman PIN dengan KTP
4.Jika anda tidak tahu dimana tepat melihat ID penyang,masuk ke Dashboard Google adsense terlebih dahulu,kemudian klik icon gear,seperti yang dilingkari ini.

Review PIN google adsense
Id Penayangan
5.Jika sudah Terisi semua data dengan lengkap. Upload file scan KTP/Kartu Identitas anda melalui alamat pada langkah 2 tadi.
6.Tunggu beberapa jam,paling lama mungkin 2 hari atau 48 jam.
7.Taraaa,iklan anda akan tampil lagi,dan penghasilan adsense pun akan kembali pada anda.

 
Iklanadsense3
Iklan Adsense kembali tampil

Nah,Demikianlah sedikit tips dan Trik yang dapat saya berikan untuk hari ini. Semoga besok dan seterusnya saya bisa posting dan berbagi tips dan cara untuk blogging.

Previous
Next Post »

Aturan Berkomentar Di Blog Capunkshare :
1.Dilarang Keras Mencantumkan Link Aktif Pada Komentar,Jika Tidak Komentar Akan Dihapus!
2.Berkomentar Sesuai Dengan Topik Yang Dibahas
ConversionConversion EmoticonEmoticon