wifi cepat: berbagi wifi global yang 2.6.139 APK for Android

Wifi cepat menawarkan opsi wifi di dekatnya, yang mencakup wifi gratis dan hotspot dengan password bersama oleh pengguna kami di seluruh dunia, ketersediaan akan secara otomatis terdeteksi oleh wifi cepat. tes fungsi keamanan aplikasi kami disarankan untuk menggunakan sebelum Anda bisa terhubung ke wifi baru, terutama wifi publik dan wifi terbuka untuk memastikan keamanan online Anda. 

Wifi cepat adalah atas 1 aplikasi di perjalanan category.you mungkin perlu untuk mengambil gambar dari makanan Anda dan mengirim "berharap kau ada di sini!" Tweets dan update facebook, sama sekali tidak ada alasan untuk menyimpan data roaming di sepanjang waktu. tetap terhubung di seluruh dunia dengan mudah dengan wifi cepat karena kami memiliki database besar dan berkembang dengan jutaan pengguna berkontribusi pada perekonomian berbagi. 

Kecuali membantu Anda menemukan wifi gratis, wifi cepat juga merupakan alat manajemen wifi efisien yang meningkatkan kinerja wifi, mengoptimalkan koneksi wifi dengan menghubungkan ke sinyal yang optimal. melalui fungsi wifi cerdas, Anda dapat mengatur mode khusus untuk mengaktifkan / menonaktifkan wifi dalam keadaan yang berbeda sehingga dapat menghemat baterai dan mengurangi radiasi.

Download



Fitur: 
· berguna untuk bepergian: memindai hotspot wifi dan mencari wifi gratis di sekitar Anda. jika tidak ada hasil yang ditemukan, itu akan mendapatkan arah yang memandu Anda ke tempat wifi terdekat. itu sangat membantu ketika Anda berada di tempat yang baru. 
· Uji keselamatan: menghindari aman wifi atau memancing hotspot publik, melindungi keamanan online Anda. 
· Tes kecepatan: akurat tes kecepatan jaringan. 
· Wifi cerdas: mengurangi radiasi ponsel dan menghemat daya baterai. 

Anda dapat berkontribusi! 
· Share wifi gratis: Anda dapat menambahkan tempat wifi gratis dengan berbagi password dengan pengguna lain. 
· Pangsa hotspot pribadi: mengubah ponsel Anda menjadi router dan berbagi jaringan mobile Anda dengan teman-teman Anda. 

Visi kami: 
dengan munculnya berbagi ekonomi, hal-hal yang tidak lagi dimiliki tetapi berbagi, berpikir uber dan Airbnb. kami bertujuan untuk menjadi no.1 wifi berbagi aplikasi di google play dengan membangun sebuah platform yang terpercaya untuk semua orang untuk berbagi akses wifi dengan satu sama lain. dengan lebih dari 50 juta pengguna berbagi dan memberikan kontribusi kepada masyarakat kita, ketersediaan wifi gratis berkembang secara internasional dari hari ke hari. jadi, datang bergabung terbesar di dunia komunitas berbagi wifi hari ini! akan ada lebih banyak dan lebih bersama wifi dengan bantuan Anda dan membantu Anda kembali untuk bisa terhubung! 


Apa yang baru di versi 2.5.129 
share mudah: file yang cepat berbagi dengan teman tatap muka, tidak ada data seluler yang diperlukan. 


Mengikuti kami di facebook: https://www.facebook.com/wifitoolbox

Screenshots
Previous
Next Post »

Aturan Berkomentar Di Blog Capunkshare :
1.Dilarang Keras Mencantumkan Link Aktif Pada Komentar,Jika Tidak Komentar Akan Dihapus!
2.Berkomentar Sesuai Dengan Topik Yang Dibahas
ConversionConversion EmoticonEmoticon