Misteri sang penjelajah waktu

Misteri sang penjelajah waktu - Pernah dengar penjelajah waktu? Percaya atau tidak, ini memang terjadi. Disini  capunkshare akan menyajikan kepada anda beberapa kisah Misteri yang terjadi tentang misteri penjelajah waktu.

Siapa John Titor ? Dia mengaku lahir tahun 1998 di florida, dia mengemban tugas dari tahun 2036 untuk ke tahun 1975 tuk mengambil PC IBM 5100, yg menurut dia dimana pc itu terdapat bahasa unix yg dpt memecahkan beragam bahasa unix. menurut dia teknologi di pc itu hanya seglintir org ibm saja yg tahu dan teknologi itu tidak pernah lagi di pasang di pc generasi selanjut nya hingga 2036.

Jhon Titor


Sebuah foto pada  tahun 1940-an Tersebut menunjukkan seorang pria dengan pakaian modern berada di antara kerumunan orang-orang pada acara pembukaan kembali Jembatan South Fork di British Columbia, orang itu mengenakan kacamata hitam, modern dan memiliki kamera portabel. Tapi apakah hal ini merupakan misteri?

Jika anda masih Kurang Percaya,Perhatikan Gambar Berikut :

Jhon Titor2

Ada beberapa Perbedaan diantara warga biasa dengan Pria Tersebut diantaranya :
1.Menggunakan kacamata Modern,berbeda dengan warga biasa lainya yang menggunakan kacamata model klasik. Diantara mereka pun tidak menyadari bahwa Jhon Titor merupakan sang penjelajah waktu.
2.Dari segi Baju yang digunakan. Anda bisa Lihat sendiri,Pria tersebut menggunakan sweater modern yang bahkan pada tahun itu,tahun 1975. Belum ada sweater modern seperti yang dipakai Pria ini.
3.Jaket yang digunakan,jaket nya pun di duga bukan berasal dari Masa tersebut. Karena Jaket model ini hanya ada pada tahun 2000 an ke atas.
4.Kamera yang digunakan. Terlihat jelas,Kamera modern yang digunakanya bahkan belum ada pada Tahun 1975 silam. Kamera tersebut hanya ada pada zaman modern seperti sekarang ini.

Menurut dia semua sistem unix akan menghadapi time error di tahun 2036, oleh sebab itu IBM 5100 sangat penting. Hal ini langsung di akui oleh pihak IBM , dan mereka kaget, karena hanya 5 org yg mengetahui hal itu, dan itu pun terjadi pada tahun 1975.

Konsep mesin waktu, John mengaku mesin waktu yg di pakai dia adalah C204 yg dpt memuat sampai 3 org mesin ini dimiliki oleh militer amerika di tahun 2036, dan mesin waktu bukan barang yg aneh di masa dia, ada lagi yg tipe lebih besar yaitu C206 yg di buat oleh GE (General Electric) dapat sampai 7 orang. Mesin ini hanya mampu membawa mereka maksium 60tahun ke masa silam dgn kecepatan 10 tahun per jam.

Teori mesin waktu menurut John Titor,
1. Apapun yg saya lakukan dgn pergi ke masa silam tidak akan merubah masa depan saya, karena kita hidup di dimensi yg berbeda. Jadi menurut dia bahwa masa depan adalah keputusan. apa pun keputusan yg dibuat, di masa depan sudah ada jawaban nya.

2. Mesin waktu sangat berat bentuk nya panjang seperti box amunisi dengan beban mencapai 500kg, dia harus menaruh alat itu di dalam mobil dgn suspensi yg kuat, dan jika di nyalakan akan terbentu suatu black hole kecil yg mirip dgn donut. dan disaat itu lah semua akan terhisap kedalam black hole itu termasuk mobil nya menuju ketempat tujuan dalam proses perjalanan akan sangat panas, sulit untuk bernafas, dan jika tujuan anda nanti ternyata ada benda atau tembok yg menghalangi kehadiran anda di titik point yg sama maka otomatis mesin waktu akan switch off. jadi anda tidak pindah dari 1 titik ke titik yg lain, tapi anda pindah ke dimensi yg lain.

3. Hukum fisika Kuantum Everett-Wheeler adalah teori yg benar untuk mesin waktu, model ini juga bisa disebut “Many-Worlds Interpretation” atau dgn kata lain banyak hasil kemungkinan yang akan terjadi di masa depan berdasarkan keputusan saat ini, contoh nya, jika saya kembali ke tahun 1975 untuk membunuh kakek saya, lalu saya kembali ke 2036, saya akan tetap eksis, begitupun orang tua saya. tetapi di dimensi tahun 1975 dan masa depan nya saya dan orangtua saya tidak eksis. ini lah yg disebut many worlds interpretation.

Bagaimana menurut anda sendiri?. Apakah anda yakin dengan cerita ini?. Cerita ini memang masih banyak menyimpan Misteri bagi kita semua. Memang tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini kecuali atas izin Tuhan. Mungkin Demikian info yang dapat kami bagikan.Semoga dapat bermanfaat bagi kita semua.
Previous
Next Post »

Aturan Berkomentar Di Blog Capunkshare :
1.Dilarang Keras Mencantumkan Link Aktif Pada Komentar,Jika Tidak Komentar Akan Dihapus!
2.Berkomentar Sesuai Dengan Topik Yang Dibahas
ConversionConversion EmoticonEmoticon